Pelatih Barcelona Antisipasi Serangan Balik Chelsea

Pelatih Barcelona Antisipasi Serangan Balik Chelsea

Pertandingan seru nan klasik bakal mewarnai putaran kedua leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini antara Barcelona melawan Chelsea di Estadio Camp Nou. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Ernesto Valverde enggan lengah dan akan mengantisipasi taktik serangan balik sang wakil Inggris.

Pelatih Barcelona Antisipasi Serangan Balik Chelsea

Setelah pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge akhir Februari kemarin, Barcelona lebih diunggulkan melaju ke babak delapan besar. Pasalnya, pada partai leg pertama mereka sanggup menahan imbang juara bertahan premier League tersebut lewat skor akhir 1-1. Bermain di kandang sendiri pada leg kedua jadi keuntungan besar bagi raksasa Catalan.

Kendati tentu tugas Barcelona akan lebih mudah pada leg kedua, namun pelatih Ernesto Valverde enggan lengah , timnya bakal tetap menyerang chelsea sepanjang pertandingan namun tanpa menghilangkan antisipasi akan siasat serangan balik yang kerap diterapkan Antonio Conte pada tim asuhanya.

“Saya berharap duel berjalan kurang lebih sama dengan pertemuan pertama. Chelsea merupakan tim yang bisa mencetak gol kapan saja bahkan tampil menekan di kandang kami sendiri,”

“Kita semua tahu jika Chelsea bermain dengan menunggu di belakang, mereka jadi begitu taktikal. Mereka sangat bagus ketika bertahan, tapi juga sangat kuat kala menyerang. Kami harus waspada karena musim lalu mereka merupakan tim dengan serangan balik terbanyak di Liga Primer Inggris. Kami akan keluar menyerang dan bermain maksimal. Kami berharap bisa memiliki nilai plus untuk lolos ke perempat-final,” tutur Valverde, seperti dkutip Goal Spanyol.

Barcelona sendiri sepanjang musim ini hanya menelan satu kekalahan saja di semua ajang, yang tak lain kekalahan dari Espanyol pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *