Arsene Wenger Mulai Lelah Terus ditanya Soal Masa Depan

Arsene Wenger Mulai Lelah Terus ditanya Soal Masa Depan

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, sepertinya sudah mulai kesal dengan pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan para jurnalis mengenai masa depannya di Emirates Stadium. Pelatih asal Prancis tersebut mengaku sudah lelah mendapati pertanyaan yang sama, karena menurutnya sama sekali tak penting.

Arsene Wenger Mulai Lelah Terus ditanya Soal Masa Depan

Sebagaimana diketahui, isu kepergian Wenger dari Arsenal memang sudah terdengar dalam beberapa musim terakhir ini, tapi yang paling santer adalah saat musim panas kemarin. Pelatih asal Prancis dipercaya bakal didepak The Gunners setelah gagal mengantarkan klub finish di empat besar klasemen akhir Premier League.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, pihak Arsenal memberikan kontrak baru kepada mantan pelatih AS Monaco tersebut yang berdurasi dua tahun. Dengan bertekad membawa Arsenal meraih prestasi yang lebih baik musim ini, faktanya Wenger justru kembali mendapati situasi yang kurang lebih sama, sebagaimana tim asuhannya kesulitan menembus empat besar klasemen sementara.

Tak heran jika isu kepergian Wenger kembali menguap ke permukaan, dan belakangan, para jurnalis dan reporter beberapa kali mengajukan pertanyaan tersebut kepada pelatih asal Prancis. Namun, Wenger sendiri mengaku lelah mendengar pertanyaan yang sama selama ini, dimana jawaban dari pertanyaan tersebut menurutnya tidak penting sama sekali.

“Apakah itu akan menghentikan Anda tidur, bahwa posisi saya mungkin tidak pasti atau pasti? Tidak. Yang menarik dalam sepakbola adalah performa tim, pertandingan yang akan Anda lihat pada Kamis malam,”

“Semua sisanya mungkin bisa menjadi berita utama tapi tidak terlalu menarik. Saya kagum saya harus menjawab tentang hal-hal yang persis sama – saya di sini selama 21 tahun dan menolak seisi dunia untuk menghormati kontrak saya,” ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *